Sunday 15 January 2017

Contoh Lamara Kerja Dan DFTAR RIWAYAT HIDUP

CONTOH LAMARAN LAMARAN KERJA



Medan,  30 Maret 2018
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Pimpianan HRD
Medan


Dengan hormat,
Saya yang bertandatangan di bawah ini;

Nama                                      :
Tempat, Tanggal Lahir             :
Tinggi Badan                           :
Usia                                        :
Pendidikan Terakhir                :
Domisili                                   :
Telepon                                   :
Email                                       :

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1.      Daftar Riwayat Hidup.
2.      Scan ijazah
3.      Refresi kerja
4.      Pas Photo

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.
Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.


CONTOH DAFTAR RIWAYAT HIDUP



DAFTAR RIWAYAT HIDUP
A. KETERANGAN PERORANGAN
    1.  Nama                                          :
    2.  Tempat & Tgl. Lahir                 :
    3.  Jenis Kelamin                             :
    4.  Agama                                       :
    5.  Status Perkawinan                     :
    6.  Alamat                                       :
    7.  Telpon/HP                                  :
    8.  Pendidikan Terakhir                   :

B. PENDIDIKAN FORMAL
NO. PENDIDIKAN FORMAL TAHUN LULUS KETERANGAN
1.      SD
2.      SLTP
3.      SMA
D. KEMAMPUAN
1.      Komputer (Ms.Office)
2.      Sales
E. PENGALAMAN PEKERJAAN
    1.
    2.
Demikian Daftar Riwayat Hidup ini saya buat untuk memenuhi persyaratan dalam rangka mendaftarkan diri (melamar) sebagai karyawan dan dibuat dalam keadaan sadar dan tidak ada paksaan dari pihak mana pun.

Apabila pernyataan ini tidak benar, maka saya sanggup menanggung segala risiko sesuai ketentuan yang berlaku.

No comments:

Post a Comment